Friday, 14 December 2018

Pria Misterius Yang Tusuk Warga Cianjur Hingga Tewas Diburu Polisi

Kamis, 11 Oktober 2018 — 21:56 WIB
Ilustrasi.

Ilustrasi.

SUKABUMI – Pelaku penusukan Endang (43) yang tercatat sebagai warga Cianjur di Kampung Sekarwangi RT 1/19, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat terus diburu kepolisian.

Termasuk mengungkap motif penusukan hingga korban tewas . Dari keterangan warga, antara korban dan pelaku sebelumnya sempat beradu mulut. Namun penyebabnya masih dalam penyelidikan dan penyidikan kepolisian.

“Sementara dalam proses pengejaran, kami melaporkan ke pimpinan agar segera dibentuk tim supaya segera cepat tertangkap,” kata Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman.

Saksi mata, Wawan Gunawan (47) menerangkan sebelum kejadian penusukan dirinya melihat korban dengan pelaku seperti tengah bertengkar. Saat itu dia tengah berjalan sehabis Salat Dzuhur. Korban berbadan tinggi, sementara pelakunya lebih kecil.

“Yang kecil itu seperti difiting (cekik) sama yang besar (korban). Tak lama kemudian begitu saya mau keluar gang, ada teriakan “pak saya ditusuk”. Saya kejar lihat pelakunya bawa pisau dan saya langsung hubungi polisi,” terang Wawan.

Diketahui, jenazah korban saat ini berada di RSUD Sekarwangi untuk diautopsi memastikan lukanya.

“Korban dan pelaku, keduanya tidak dikenal warga sini. Ciri-ciri pelaku yaitu menggenakan kaos hijau garis-garis serta memakai tas slempang bambu dan seperti membawa pisau,” tukasnya. (sule/b)