Saturday, 20 October 2018

Real Madrid Sabar Menunggu Eden Hazard

Kamis, 11 Oktober 2018 — 7:55 WIB
Eden Hazard (reuters)

Eden Hazard (reuters)

SPANYOLРRupanya Real Madrid sangat kesem-sem kepada penampilan  Eden Hazard. Meski Chelsea tidak akan melepas pemain gelandang itu, tetap saja Los Blancos menaruh harap.

Setidaknya El Real bersedia menunggu Eden Hazard minimal hingga musim ini berakhir 2019 nanti. Tidak terlalu risai menunggu hingga transfer musim panas nanti atau Juni 2019.

Seperti diketahui The Blues berat melepas pemain asal Belgia itu. Apalagi bersama Sarri pelatih Chelsea sekarang, pemain berusia 26 tahun ini kian moncer.

Hazard sering jadi penentu kemenangan Chelsea, berbeda ketika dilatih Conte. Hazard telah mengemas delapan gol dan tiga assist dalam 10 penampilan di semua kompetisi. Dari delapan gol itu tujuh tercipta di Liga Inggris.

Kesabaran Madrid menunggu tidak lepas dari pernytaan Hazard bahwa dia ingin berkostum Madrid.
Los Blancos sebenarnya ingin memboyong Hazard pada Januari mendatang, namun menunda rencana tersebuthingga akhir musim ini.

Pada titik tersebut, Hazard hanya akan memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya di Chelsea dan Madrid kabarnya akan menyiapkan tawaran minimal 65 juta pound.(b)