Thursday, 15 November 2018

Remaja Ini Ternyata Sudah Dua Kali Cabuli Bocah Perempuan

Kamis, 11 Oktober 2018 — 19:29 WIB
cabul

DEPOK – Remaja yang mencabuli balita perempuan di Tapos Kota Depok,Jawa Barat ternyata telah dua kali melakukan pencabulan terhadap korban.

Hal itu terungkap dari pengakuan tersangka berusia 14 tahun itu kepada Ketua RT setempat, Djahrudin,58, saat pelaku babak belur dipukuli warga yang marah.

“Pengakuan pelaku sudah dua kali melakukan kepada anak pasangan UN dan NH di rumah kontrakannya. Pelaku sama korban tinggal satu rumah dan baru tinggal dua bulan,”ujarnya saat disambangi ke kediamannya, Kamis (11/10) siang.

(Baca: Wanita Ini Kaget Melihat Putri Kecilnya Ditindih Remaja yang Ditolongnya)

Pelaku dibawa oleh orangtua korban dari kampungnya Mandailing, Sumatera Utara, diajak bantu-bantu kerja di warung kelontong milik orang tua korban

pak rt

Ketua RT tempat tinggal korban. (Angga)

“Ada penuturan seorang warga saat kejadian ikut mendampingi korban dan pihak keluarga melakukan visim di RS Polri Kramat Jati kalau selaput korban tidak sobek,”katanya.

“Pelaku ke dapur karena bikin kopi untuk dirinya sendiri. Tapi pas lihat korban tidur dia masuk ke kamar terus mau mencabuli korban. Ketahuan sama ibu korban pas mau nyimpen uang. Teriak lah ibunya manggil suami. Sempat dipukulin sama orangtua dan warga yang marah.”

Pelaku sendiri kini sudah mendekam di tahanan Mapolresta Depok dan sedang menjalani pemeriksaan oleh Unit PPA Polresta Depok. (Angga/b)