Monday, 15 October 2018

Wakil Ketua MUI : Diterpa Isu Korupsi, Kapolri Harus Tetap Fokus Jalankan Tugas

Kamis, 11 Oktober 2018 — 15:06 WIB
Wakil Ketua MUI H. Misbahul Ulum.(ist)

Wakil Ketua MUI H. Misbahul Ulum.(ist)

BOGOR –  Wakil Ketua Umum MUI Pusat, H. Misbahul Ulum, M.Si memberikan dukungan dan semangat kepada Kapolri agar tetap fokus menjalankan tugasnya, terkait  isu dugaan korupsi yang menyeret Kapolri Jendral M.H. Tito Karnavian yang di investigasi oleh IndonesianLeaks.

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK, Agus Rahardjo, menanggapi bahwa berita acara pemeriksaan Hariman dan Fenny tak menyebut adanya aliran dana kepada Kapolri Jendral Tito Karnavian.

“Saya berharap di tahun politik dan tahun yang penuh tantangan ini, Bapak H Muhammad Tito Kernavian (Kapolri) tetap fokus menjalankan tugasnya. Banyak sekali tugas-tugas yang di emban oleh beliau terkait politik kenegaraan maupun bencana yang bertubi – tubi yang menimpa saudara-saudara kita,”kata H. Misbahul Ulum, M.Si melalui rilisnya.

Terkait dengan berita-berita yang beredar, kita harus tetap berpegang teguh kepada ajaran kita yaitu bila ada kabar maka kita harus tabbayun dan penjelasan dari KPK itu sudah dijelaskan.

“Berita-berita yang beredar itu tidak benar. Oleh Karena itu kami berharap agar pak Tito Karnavian tetap fokus di dalam menjalankan tugasnya,”tegasnya.  (yopi/tri)