Saturday, 20 October 2018

Dikira Mau Menculik Bayi, Remaja Ini Bonyok Dikeroyok

Jumat, 12 Oktober 2018 — 19:42 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

TANGERANG – Mencoba menculik atau membawa kabur bocah usia satu tahun, AS, 17, warga Jatimulyo Sambi, Kecamatan Sambirejo, Sragen, Jawa Tengah babak belur dihajar warga setelah tertangkap orang tua korban.

“Saya kaget ketika keluar rumah anak saya D usia satu tahun sudah digendong pelaku yang sama sekali tidak dikenal,” kata Syarifudin, warga Pondok Kacang Prima, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten Jumat (12/10/2018).

Melihat anaknya digendong orang tidak kenal kontan Syarifudin berteriak dan mengejar orang tersebut. Setelah terkejar kemudian langsung mengambil D yang tengah digendong pelaku yang mengaku bernama AS asal Sragen.

“Saya sempat bertanya ke pelaku tapi mendapatkan jawaban yang tidak nyambung terlebih saya tidak kenal dengan pelaku, ” tuturnya kesal

Mengetahui Syarifudin marah terhadap orang tidak dikenal kontan warga ikut marah dan menghajar pelaku kemudian menyerahkan kepetugas kepolisian .

Kasat Reskrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho, mengakui bahwa pelaku yabg diduga ingin menculik masih diperiksa.

Pelaku kini tengah dites urine karena saat ditanya selalu jawaban tidak nyambung dan diduga pelaku menggunakan narkoba. “Setiap ditanya jawabanya selalu tidak nyambung tidak itu saja pihaknya juga akan melakukan tes kejiwaan, ” ujar AKP Alexander Yurikho. (anton/b)