Monday, 22 October 2018

Karateka Cilik Depok Siap Rebut Piala Dandim Brebes

Jumat, 12 Oktober 2018 — 13:52 WIB
Komandan Yonhub AD Jatijajar, Kota Depok, Letkol (Chb) William Pratomo melepas para atlit cilik karateka di Markas Yonhub AD Jatijajar Tapos Kota Depok. (Angga)

Komandan Yonhub AD Jatijajar, Kota Depok, Letkol (Chb) William Pratomo melepas para atlit cilik karateka di Markas Yonhub AD Jatijajar Tapos Kota Depok. (Angga)

DEPOK – Komandan Yonhub AD Jatijajar, Kota Depok, Letkol (Chb) William Pratomo menurunkan puluhan atlet karateka berlaga diajang turnamen Piala Dandim Brebes, Jawa Tengah.

Kejuaran bergengsi karateka ini diikuti ratusan atlet dari berbagai daerah. Menurut Letkol William Pratomo optimis atlet binaannya akan bakal meraih lebih dari delapan medali emas dalam turnament tersebut. Untuk itu para atlet Gokasi Yonhub Depok dapat menunjukan kemampuan terbaiknya selama bertanding.

“Segala persiapan dan perbekalan secara jasmani dan rohani adik-adik kita yang akan bertanding telah dipersiapkan semua. Mulai dari berlatih yang tekun dan rajin, dapat memperoleh hasil yang terbaik,”ujarnya saat melepas para atlit di Markas Yonhub AD, Jatijajar, Kota Depok, Jumat (12/10) siang.

William meminta kepada para atlet untuk menjunjung sportivitas selama bertanding.

“Bertanding dengan baik, junjung tinggi sportivitas. Jaga kesehatan dan jangan lupa berdoa,”pesan William. “Kita selalu berharap yang terbaik dan mendapat hasil yang terbaik. Pada para orangtua saya ucapkan terimakasih telah mendorong putra putrinya untuk berlatih, dan pertandinngan ini diharapkan mampu meningkatkan pengalaman mereka. Termakasih para sinsei dan simpai.”

Sementara itu, pelatih senio Gokasi Depok, Sensei Sentioko, menambahkan rata-rata para atlet yang mengikuti pertandingan Piala Dandim Brebes masih di bawah umur. Peserta nanti akan bertanding dengan kelas dan berat badan yang telab ditentukan.

“Insyaa Allah kita optimis akan meraih delapan emas. Mohon doanya saja,” katanya.

Aenada dengan Sentioko, Ketua DPC Gokasi Depok, Agus Rismanto menambahkan, para atlit kateka cilik yang dikirim ke Brebes itu telah melalui proses seleksi dan pelatihan yang cukup berat. Mereka telah siap tampil secara fisik maupun mental.

“Optimis pastilah, kami yakin mereka akan memberikan yang terbaik. Ini adalah bibit atlit masa depan Kota Depok dan bangsa ini,”bebernya. (angga/m2/yp)