Monday, 15 October 2018

Kostrad Membuka dan Membersihkan Akses Jalan Palu – Donggala

Jumat, 12 Oktober 2018 — 15:02 WIB
Satgas Divif 3 Kostrad membuka dan membersihkan akses jalan dari Palu ke Donggala dengan menggunakan alat berat eskavator. (ist)

Satgas Divif 3 Kostrad membuka dan membersihkan akses jalan dari Palu ke Donggala dengan menggunakan alat berat eskavator. (ist)

PALU – Dengan menggunakan alat berat ekskavator Satgas Divif 3 Kostrad SKK 2 Yonif Para Raider 432 Kostrad dibawah pimpinan Kapten Inf Fajar Eko melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengendalian proses pembenahan puing-puing di jalan-jalan yang menghubungkan Palu dengan Donggala pasca gempa dan tsunami yang melanda tempat itu.

Rilis yang diterima Poskotanews menyebutkan pembenahan dan pembersihan dilakukan, Kamis (12/10/2-18), dengan menggunakan alat berat karena puing-puing menghalangi akses jalan Palu ke Donggala. Dengan kegiatan ini diharapkan memperlancar proses keluar masuk bantuan dan transportasi masyarakat di sepanjang jalan tersebut.

Kapten Inf Fajar Eko mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan sampai jalan yang menghubungkan kedua kota ini lancar sehingga roda perekonomian akan cepat berjalan dengan terbukanya jalur ini, karena jalur ini merupakan jalur utama perjalanan darat dari Sulawesi Selatan. (ril/yp)