Thursday, 18 October 2018

Pasangan Ganda Indonesia

Suryo Nugroho dan Oddie Kurnia Dwi Berebut Tiket Final Tunggal Putra (SU5)

Jumat, 12 Oktober 2018 — 11:58 WIB
Pasangan ganda Indonesia ini saling berhadapan di Semi Final Tunggal Putra (SU5).(cw2)

Pasangan ganda Indonesia ini saling berhadapan di Semi Final Tunggal Putra (SU5).(cw2)

JAKARTA – Dua pebulutangkis Indonesia akan saling berhadapan di babak semi final nomor tunggal putra (SU5). Ialah Suryo Nugroho dan Oddie Kurnia Dwi Listyanto Putra.

Menariknya, Suryo dan Oddie merupakan partner tanding di nomor ganda putra (SU5), namun di nomor tunggal putra (SU5) keduanya justru berhadapan sebagai lawan tanding. Oddie pun menanggapi santai perihal tersebut.

“Aduh ketemu kakak sendiri nih. Seperjuangan ini,” ujar Oddie sambil tersenyum, ketika ditemui seusai pertandingan di Istora Senayan GBK, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018) sore.

Baik Suryo dan Oddie, keduanya meminta doa untuk pertandingan semi final yang akan diadakan Jumat (12/10/2018), pukul 16.30 WIB. “Mohon dukungannya, agar dapat memberikan yang terbaik,” kata Suryo.

Sementara itu, pertandingan semi final ganda putra (SU5) juga akan diadakan sore nanti, seusai keduanya bertanding di nomor tunggal. Suryo dan Oddie akan berhadapan dengan pebulutangkis asal Malaysia, Liek Hou Cheah dan Fozi Saaba Hairul.

Suryo mengakui kalau lawan tandingnya di nomor ganda ini merupakan lawan tanding yang cukup berat bagi keduanya.

Ia pun berharap agar masyarakat Indonesia akan terus memberikan dukungan dan menyaksikan para atlet Indonesia bertanding hingga ke babak final.

“Nonton terus sampai final, dukung kami terus. Kami akan berikan yang terbaik untuk kalian semua,” tandas pria 23 tahun ini. (cw2/tri)