Friday, 14 December 2018

Tidak Dibelikan Motor Diduga Penyebab Siswa SLTA Ini Terjun ke Waduk

Jumat, 12 Oktober 2018 — 22:19 WIB
Jasad pelajar SLTA dievakuasi dari  Waduk Bojongsari

Jasad pelajar SLTA dievakuasi dari Waduk Bojongsari

INDRAMAYU – Pelajar SLTA yang tenggelam di Waduk Bojongsari, Indramayu, Jawa Barat akhirnya ditemukan oleh puluhan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Indramayu, Polairud dan Polres Indramayu di dasar Waduk Bojongsari berkedalaman sekitar 3 Meter.

Upaya pencarian difokuskan pada titik di mana awalnya A (17) tenggelam. Penemuan jasad korban setelah puluhan petugas bekerja keras berjibaku . Mereka tak henti-hentinya melakukan manufer berputar-putar di sekitar lokasi tenggelam. Dan ternyata benar.

“Ya tujuan perahu karet berputar-putar supaya jasad korban yang semula tenggelam di dasar waduk muncul ke permukaan bersamaan dengan berputarnya air waduk Bojongsari,” ujar Hari Nuryani, salah seorang petugas SAR dari Kantor BPBD Indramayu.

Diperoleh keterangan dari petugas BPBD Indramayu, A tenggelam diduga akibat bunuh diri. Sebelum menjeburkan diri dengan cara melompati pagar waduk, A sempat mengutarakan kepada teman-temannya minta dibelikan orang tua sepeda motor. Namun sebelum permintaan sepeda motor dikabulkan, A keburu tewas tenggelam. (taryani/b)