Tuesday, 16 July 2019

Penutupan Asian Para Games, Penonton Padati Stadio Madya Senayan

Sabtu, 13 Oktober 2018 — 18:59 WIB
Jelang Closing ceremony Asian Para Games 2018, Stadion Madya mulai ramai pengunjung (CW6)

Jelang Closing ceremony Asian Para Games 2018, Stadion Madya mulai ramai pengunjung (CW6)

JAKARTA – Closing ceremony atau acara penutupan Asian Para Games 2018 sebentar lagi akan dimulai di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/10/2018) malam.

Pantauan poskotanews.com di lokasi, penonton sudah tampak memadati Stadion Madya. Begitu juga di area festival dan tribunnya. Mereka tampak antusias.

Shinta (19), satu penonton menyebut jika dirinya tak sabar lagi melihat kerennya closing ceremony Asian Para Games 2018. Ia juga ingin melihat penampilan girl band Korea Selatan yaitu AOA.

“Aku mau lihat AOA, pasti closing-nya keren sih makanya sudah tidak sabar,” ucapnya di lokasi.

Shinta sendiri datang dari sore bersama empat temannya. Ia masuk ke Stadion Madya sekira pukul 17.30 WIB. Namun, Shinta sangat menyayangkan jika di Stadion Madya sangat panas.
“Panas di sini, aturan ada kipas-kipas kaya air itu kali ya biar adem nih,” katanya.

Closing ceremony Asian Para Games 2018 akan dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla. Tema dalam closing ceremony ini ialah “We Are One Wonder”.

Artis-artis Indonesia juga ikut meramaikan closing ceremony Asian Para Games 2018, yaitu Naura, Sheryl Sheinafia, Judika, Cokelat, NTRL, Rio Febrian, Daniel Mananta, DJ Riri Mestica, dan Ary Kirana.

Tak hanya itu, ada juga Zizi Raziq, pianis tunanetra cilik yang sempat memukau banyak orang dengan aksinya dalam opening Asian Para Games 2018. Selain Zizi, ada Claudia Fritska, penyanyi cilik yang juga seorang tunanetra.

Claudia juga sebelumnya ikut mengisi opening APG 2018 dengan menyanyikan lagu berjudul Dream High bersama Sheryl Sheinafia. Bahkan, ada juga girl band asal Korea Selatan yang akan tampil yaitu AOA. (cw6/b)