Thursday, 19 September 2019

Sandiaga Minta Bupati Subang Fokus Layani Warga dan Bangun Wilayah

Minggu, 14 Oktober 2018 — 12:05 WIB
Cawapres 02 Sandiaga Uno kampanye di Subang.(ist)

Cawapres 02 Sandiaga Uno kampanye di Subang.(ist)

SUBANG – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri dialog workshop enterpreunership dengan Milenial di Jalan Otista, Subang, Jawa Barat, Minggu (14/10/2018)

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dan Bupati Subang, Jawa Barat terpilih Haji Ruhimat yang diusung oleh Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, Nasdem dan PPP.

Dalam pidatonya, Sandiaga meminta kepada Ruhimat agar tidak ikut mengkampanyekan dirinya dan capres Prabowo Subianto selama kontestasi Pilpres 2019. Ruhimat diminta fokus melayani warganya dan membangun wilayahnya.

(Baca :  Sindir Andi Arief, Sandi Sampirkan Petai di Kepala)

“Saya meminta Pak Bupati Subang terpilih untuk membangun daerahnya walau didukung koalisi kami. Bapak Bupati dipilih oleh rakyat. Jangan kecewakan rakyatnya, makmurkan Subang dengan terobosan-terobosan,” kata Sandiaga.

Menurut mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut, sesuai komitmen duirinya bersama capres Prabowo Subianto dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) sejak awal tidak akan melibatkan kepala daerah menjadi juru kampanye. Selain itu, untuk mencegah perpecahan di tengah masyarakat.

“Saya bersama Prabowo Subianto bertekad untuk menciptakan suasana politik yang sejuk, politik teletubbies. Politik yang berpelukan, dan juga lucu, politik yang mempersatukan,” tandas Sandiaga.

Dalam pidatonya, Sandiaga juga berbagi tips sukses dan kembali memperkenalakn konsep 4 As yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas. Bahkan, dia juga berjanji akan menerapkan program OK OCe dalam skala nasional setelah dinilai sukses diterapkan di Jakarta. (yendhi/tri)