Tuesday, 25 June 2019

Terjerat Kasus Hukum, Ronaldo dapat Dukungan Kekasihnya

Minggu, 14 Oktober 2018 — 8:46 WIB
Ronaldo  selalu didukung kekasihnya Georgina .(CNN)

Ronaldo selalu didukung kekasihnya Georgina .(CNN)

ITALIA – MESKI sang kekasih sedang tersangkut masalah hukum, Georgina Rodriguez terus memberikan dukungan kepada Cristiano Ronaldo. Seperti dirilis  Corriere dello Sports, Ronaldo tersangkut masalah hukum setelah dituduh memperkosa Kathryn Mayorga di Palms Casino Resort pada 2009 lalu.

Pemain Juventus itu membenarkan sudah melakukan hubungan intim dengan Kathryn. Namun Ronaldo menyatakan hal itu mereka lakukan karena didasari ‘suka sama suka’ dan bukan kasus pemerkosaan seperti yang dituduhkan kepadanya selama ini. Dia bahkan sudah melaporkan Der Spiegel, media yang pertama kali memberitakan hal ini, ke pengadilan dengan tuduhan menyebarkan ‘hoak’ atau informasi bohong.

Menurut Dier Spiegel,  Ronaldo dikabarkan harus membayar Kathryn sebesar 375 ribu dolar AS agar tidak mengungkap hal ini kepada publik. Namun hal itu dibantah oleh bomber Juventus tersebut.

“Tidak. Apa yang mereka katakan hari ini adalah kabar bohong. Saya adalah pria bahagia dan semuanya bagus. Mereka (Der Spiegel) ingin mendompleng nama saya, itu normal. Mereka ingin terkenal dengan menyebut nama saya, ya, namun ini adalah bagian dari pekerjaan,” kata Ronaldo.

Melihat masalah yang dihadapi sang kekasih, Georgina terus memberikan dukungan. Ia juga yakin sang kekasih itu dapat mengatasi rintangan yang menjeratnya. “Kamu selalu mampu mengubah tantangan yang ada untuk menjadi sumber kekuatan. Ini menunjukkan kamu sungguh hebat,” tulis Georgina, melalui akun Instagram pribadinya.

Wanita berusia 23 itu juga tidak ingin terpengaruh dengan kabar yang menceritakan prilaku sang kekasih yang terkenal kerap gonta-ganti pasangan sebelum mereka tinggal bersama di Italia dengan buah hati mereka, Alana.

“Saya pikir semua orang memiliki masa lalu, termasuk dia (Ronaldo). Jadi hal itu tidak akan menganggu hubungan kami yang bahagia saat ini. Kami sudah menjalin hubungan selama dua tahun dan memeliki Alana yang kami cintai,” tuntasnya. (junius/tri)