Tuesday, 17 September 2019

Bertemu Jefry Nichol, Susan Sameh Merasa Terbebani

Selasa, 16 Oktober 2018 — 14:31 WIB
Susan Sameh. (instagram)

Susan Sameh. (instagram)

JAKARTA – Pesinetron Susan Sameh (21) mengaku sangat beruntung bisa tampil di film Dear Nathan Hello Salma, skuel dari film sukses Dear Nathan yang menguasai bioskop tahun lalu.

“Waktu itu bersamaan dengan tawaran film lain dan aku pilih film ini karena Dear Nathan sebelumnya udah begitu populer dan bikin baper, ” ujar Susan yang berperan sebagai Rebecca dalam film besutan sutradara Indra Gunawan tersebut.

Sosok Rebecca adalah tokoh dan karakter baru sebagai gadis produk keluarga broken home. Pendiam, cuek, apatis, depresi dan dekil.

“Tidak mudah mendalami karakter Rebecca, aku betul-betul nggak mandi, jarang nyisir sampai rambut sempat acak-acakan. Pokoknya kayak orang nggak keurus gitu deh,” imbuh Susan.

Meski sudah melakoni peran beratnya itu, Susan mengaku belum puas.

“Rasanya ada aja yang kurang. Ketika satu scene dengan tokoh Nathan (Jefry Nichol) maupun dengan Salma (Amanda Rawles) aku sempat terbebani, maklum keduanya begitu sangat populer di film Dear Nathan tahun lalu. Sedang peran aku sebagai Rebecca adalah tokoh baru,” beber Susan yang sebelumnya membintangi film Suami Untuk Emak, Surga Di Telapak Kaki Ibu, Miss Call dan puluhan FTV ini.

Susan berharap, akhir bulan Oktober ini kembali para remaja tanah air baper seperti tahun lalu. (ali/yp)