Monday, 27 May 2019

GMDM Depok Sosialisasi Dampak Bahaya Narkoba ke Sekolah

Selasa, 16 Oktober 2018 — 9:32 WIB
Panitia GMDM Kota Depok memberikan sosialisasi dan penyuluhan P4GN depan siswa siswi SMA N 8 Depok. (Angga)

Panitia GMDM Kota Depok memberikan sosialisasi dan penyuluhan P4GN depan siswa siswi SMA N 8 Depok. (Angga)

DEPOK – Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Kota Depok, memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang Seminar Anti Narkoba di SMA N 8, Jalan M. Nasir, Cilodong, Kota Depok, Senin (15/10/2018) siang.

Juru bicara GMDM Kota Depok, Sulaiman akrab dipanggil Kang Ule mengatakan,  sesuai visi yang didepankan GMDM mewujudkan serta menyelamatkan Generasi  bangsa terbebas dari bahaya narkoba.

“B macam cara pola peredaran narkoba di masyarakat sekarang ini juga perlu diwaspadai tingkat sekolah. Untuk itu kita menggelar sosialisasi dan penyuluhan anti narkoba  blusukan ke sekolah-sekolah,” ujarnya.

Seluruh siswa kelas 10 dan 11 diberikan materi meminimalisir peredaran dan penggunaan di kalangan remaja khususnya untuk lingkungan. Para siswa siswi diberikan pembahasan materi bahaya dan akibat dari penggunaan narkoba.

Dalam kesempatan ini Sulaiman juga memberikan materi akibat dari penyalahgunaan serta peredaran Narkoba serta dampak kriminalitas di Jalanan yang dilakukan oleh remaja remaja atau pelajar di kota akibat mengkonsumsi minuman keras serta obat obatan.
“Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini GMDM  Kota Depok dapat melakukan pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk penyuluhan untuk mewujudkan program P4GN serta mewujudkan kota Depok dan Indonesia BERSINAR (Bersih dari Narkoba),” tutupnya. (Angga/tri)