Saturday, 17 November 2018

Isu Pogba Gabung ke Barcelona Belum Juga Mereda

Selasa, 16 Oktober 2018 — 7:15 WIB
Paul Pogba (reuters)

Paul Pogba (reuters)

INGGRIS– Isu Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United terus santer beredar. Meski berkali-kali dibantah olej Jose Mourinho, namun rumos kepergian anak asuhnya itu tidak juga mereda.

Pogba belakangan ini memang tidak lagi akur dengan pelatih asal Portugal itu. Terlebih setelah pemain berusia 25 tahun itu tidak lagi jadi kapten kedua Man United.

Meski masih terus jadi starter, nyatanya Pogba tidak senyaman sebelumnya saat berada di lapangan. Berbeda jauh ketika Mourinho baru membelinya dari Juventus.

Paling sering disebut Pogba akan bergabung dengan Barcelona. Kabar ini sebetulnya juga sudah dibantah tim Kataluna itu.

Namun melalui agennya, Pogba kembali disebut akan bergabung dengan Barcelona pada Januari atau musim panas tahun depan.

Bahkan tidak ada lagi yang mengganjal karena “secara prinsip” pemain Timnas Prancis itu siap merumput di Camp Nou.
Memang tidak ke Barca Pogba disebut-sebut, kembali ke Juventus dan bergabung ke Paris Saint Germain juga jadi opsi.
Meski mengaku kesulitan dana, Barca tampaknya masih menjadikan Pogba sebagai target transfer. Dia diharapkan mampu mengganti peran Andres Iniesta.

Menurut agen Mino Raiola, sang gelandang kini sudah sepakat untuk pindah ke Camp Nou, meski tidak disebutkan apakah ia akan bergabung pada bursa transfer musim dingin atau musim panas tahun depan.

Para petinggi United diyakini ingin tetap mempertahankan Pogba, apalagi mantan pemain Juventus itu baru direkrut kembali dengan rekor transfer dunia pada dua tahun yang lalu.(b)