Tuesday, 20 November 2018

Polisi Buru Pelaku Bentrok di Depan Diskotik

Kamis, 18 Oktober 2018 — 0:48 WIB
bentrok-n11

JAKARTA – Polisi masih mengusut kasus dua kelompok bentrok di area parkir Diskotik Bandara, Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakbar, Rabu (17/10) dinihari.Sejumlah sudah saksi dimintai keterangan dan rekaman CCTV di areal parkir diskotek diambil polisi.

Meski demikian bentrok yang menyebabkan satu pria tewas ditikam, empat lainnya termasuk salah satunya perempuan terkapar luka-luka belum diketahui motif. Polisi masih memburu pelakuknya.

Seperti diketahui korban tewas HS (38) diduga akibat delapan tusukan belati bersarang di dada, tangan, punggung, pinggangnya. Jasadnya sudah dibawa polisi ke RS Polri Kramatajati.

Korban lainnya berinisial S, ambruk setelah punggungnya robek belati. Dua korban pria lagi, Z dan UK masing-masing pinggang belakangnya ditikam. Sedangkan L (perempuan) tergeletak dengan luka tikaman di perut dan pinggangnya.

Keempat korban dilarikan ke RS Royal Taruma dan RS Sumber Waras, Jakarta Barat. Hingga Rabu malam mereka belum bisa dimintai keterangan lantaran masih kritis.

“Sebab itu kami belum tahu pasti motif dibalik bentrokan dua kubu ini. Keterangan saksi di lokasi masih simpang siur. Kami sudah mengidentifikasi para pelakunya dan kini dikejar anggota,” ungkap Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Marbun.
BERGELIMPANGAN

Diberitakan sebelumnya dua kelompok pengunjung tempat hiburan malam baku hantam sekitar pukul 02:30 di areal parkir Diskotik Bandara. Diduga, sebelumnya kedua kubu ini cekcok di dalam diskotek, tapi berhasil diredam petugas keamanan.

Ketika keluar dari tempat hiburan malam itu, mereka bertemu di area parkir. Perang mulut kembali pecah hingga berlanjut ‘jaul beli’ pukulan dan berujung penikaman.

“Dalam baku hamtan tersebut kelompok lawan menggunakan badik dan pisau membuat kelima korban itu terdesak hingga akhirnya bergelimpangan terkena tikaman,” cerita seorang saksi mata yang tak mau disebutkan namanya. Mengetahui musuhnya terkapar, mereka kabur menggunakan mobil.

Kejadian ini dilaporkan petugas keamanan diskotek ke polisi yang kemudian berdatangan ke lokasi melakukan olah TKP. Sejumlah saksi dimintai keterangan dan rekaman CCTV di areal parkir diskotek diambil polisi. Sedangkan para korban dibawa ke rumah sakit.

“Dalam rekaman CCTV itu beberapa wajah pelaku terlihat. Kini kami sedang mengejar mereka,” ucap seorang anggota Satreskrim Polres Jakarta Barat yang membantu pencarian pelaku. (ilham)