Tuesday, 20 November 2018

Neymar Tidak Masuk Daftar Belanja Barcelona

Sabtu, 20 Oktober 2018 — 5:13 WIB
Neymar menjadi permain terbaik Ligue 1 Liga Prancis.(reuters)

Neymar menjadi permain terbaik Ligue 1 Liga Prancis.(reuters)

SPANYOL– Kabar Neymar akan kembali ke Barcelona dibantah Wakil Presiden Barcelona Jordi Cardoner. Bahkan dibicarakan oleh petinggi Barca tidak pernah.

“Jika kami ingin merekrutnya, maka petinggi harus mendiskusikan masalah ini, tapi sampai sekarang tidak ada yang membahasnya,” jelas Jordi Cardoner menanggapi isu yang menyebutkan Neymar akan kembali ke Camp Nou..

Sepekan ini memang beredar kabar di Spanyol, bahwa Barca ingin memulangkang penyerang Paris Saint-Germain itu ke Camp Nou, bulan setelah 14 bula lalu melepasnya ke jawara Ligue 1 tersebut dengan rekor transfer dunia €222 juta.

Pasalnya Neymar mengaku tidak betah di PSG karena belakangan ini pendukung klub ibukota Prancis itu lebih berpihak kepada Kylian Mbappe daripada kepada bintang asal Brasil itu.

Namun hal itu langsung dibantah Wapres Barca dengan menegaskan tidak ada pembicaraan internal untuk membahas kemungkinan mengakuisisi Neymar.Cardoner menegaskan pemain 26 tahun tersebut tidak masuk dalam agenda belanja Barca.
“Petinggi Barcelona tidak mempertimbangkan kemungkinan membawa pulang Neymar. Ini pertanyaan yang tidak bisa dijawab karena tidak seorang pun menyebutkan ini.

“Ia yang ingin pergi, lain cerita jika kami tidak percaya kepadanya dan sekarang kami ingin dia kembali, tapi bukan itu masalahnya.

Seperti diketahui Neymar bersama Barca bermain gemilang. Bahkan dia jadi monster di depan gawang lawan dan menjadi penyerang yang ditakuti bersama Luis Suarez dan Lionel Messi untuk mengantar tim meraih dua gelar La Liga dan Liga Champions.(b)