Saturday, 17 November 2018

Putri Juby Mengaku Punya Anak dari Delon

Selasa, 23 Oktober 2018 — 6:12 WIB
Foto instagram

Foto instagram

JAKARTA– Sosok fotomodel majalah dewasa, bernama Putri Juby ramai disebut di tengah proses perceraian Delon Thamrin dengan Yeslin Wang. Munculnya figus cantik dan sexy berdarah Manado itu, banyak yang menyebut Delon telah mendapatkan tambatan hati baru.

Namun fakta baru terungkap kemarin. Putri Juby mengaku sudah lama berpacaran dengan Delon, dan bahkan mengandung anak dari penyanyi alumni Indonesia Idol itu.
Lebih jauh, Putri Juby mengaku, dia membesarkan anak berusia tujuh tahun, hasil dari hubungan asmaranya terdahulu bersama Delon.

Setelah kembali dipertemukan, Delon dikabarkan sempat meminta maaf atas kesalahannya di masa lalu. “Jadi pembicaraan kemarin dia minta maaf, ya gitu, untuk yang dulu-dulu. Ya, sudah yang dulu nggak usah dibahas. Sudah terlalu jauh, dan aku juga sudah membuka lembaran baru, biarlah sama-sama ke depannya lebih baik, benar nggak?” tutur Putri Juby, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.

Menurut penuturan Putri, artis penyanyi dan film yang kini 40 tahun itu sempat menanyakan kabar anak yang selama ini diasuh oleh Putri. Akan tetapi, Putri enggan mengungkap lebih jauh soal anaknya tersebut. “Ya, kalau nanyain si kecil iya, ‘Apa kabar? “ akuinya. “Terlalu dalam dan terlalu sensitif untuk dibahas. Kasihan, anaknya masih bocah juga,” kelitnya.

Foto instagram

“Yang dulu sudah dimaafkan. Cuma ya agak stres juga. Posisinya dia belum ketuk palu tiba-tiba dia nyerempet. Padahal dia duluan lah yang menjemput aku, nah ini lah di situ,” tambahnya.

Delon sendiri tidak menampik bahwa dirinya memang dekat dengan Putri Juby.
“Jadi kenal Putri itu sudah 10 tahun, saat nikah dengan Yeslin aku sudah lost contact. Setelah itu, ketika aku dan Yeslin agak jauh, kita papasan di label aku, Nagaswara,” ungkap Delon.

Sedangkan Yeslin Wang yang tujuh tahun terakhit menjadi isteri Delon ketika dikonfirmasi mengaku tak perduli, karena sudah tak lagi mau berusaha memperbaiki biduk rumah tangganya.

Putri Juby kini dikenal sebagai model majalah dewasa. Dia pemenang pertama Miss POPULAR ‘Voice of Angels’ 2018. (mia/d)