Wednesday, 14 November 2018

Mobil Kelas Premium Kondisinya Mulus-Mulus

Kamis, 25 Oktober 2018 — 8:10 WIB
: Mobil warna gelap makin diminati konsumen WTC Mangga Dua. (joko)

: Mobil warna gelap makin diminati konsumen WTC Mangga Dua. (joko)

JAKARTA– Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua, Jakarta Utara saat ini lagi banjir mobil kelas premium seperti Alphard, Camry, Fortuner, Pajero, dan CRV.

Hampir semua mobil tersebut dalam kondisi seperti baru, sedangkan harga jauh lebih murah dari dealer. Produk ini banyak diminati konsumen dari kalangan ekonomi menengah.

William, salah satu konsumen mengatakan dirinya sengaja datang ke pasar mobil terbesar di Indonesia ini karena katanya banyak menyediakan mobil kelas premium. “Ternyata benar, di sini banyak sekali Toyota Alphard dari berbagai tipe. Kondisinya mulus-mulus,” ujarnya di WTC Mangga Dua Jl Raya Gunung Saharo, Jakarta, kemarin. “Harganya juga oke, jauh dari harga baru, tapi dapat mobil serasa baru,” tambah warga Kelapa Gading, Jakarta Utara.

BANYAK PILIHAN

Tatang, warga dari Subang, Jawa Barat pun berkunjung ke WTC Mangga Dua, juga untuk mencari mobil Mitsubushi All New Pajero. “Saya baca di online dan medsos yang menyebut di sini lagi banjir Pajero. Banyak sekali pilihan tipe dan warna sesuai impian keluarga,” ujar pengusaha sayur yang membeli Pajero warna cokelat tua.

“Jelas ini mobil simpanan dan rawatan. Meski sudah berusia tiga tahun, tapi bodi dan interior masih seperti baru dan wangi. Kilometernya juga sangat rendah, gak sampai seribu,” tambah Tatang yang membeli secara kredit.

Senior marketing manager WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih menjelaskan bahwa pasar tersebut terdiri dari ratusan show room dan berkapasitas lebih dari 2.200 unit mobil. “Persediaan mobil sangat banyak, termasuk jenis premium yang banyak diminati kelompok ekonomi menengah,” paparnya. Selain menyediakan jenis premium, WTC Mangga Dua juga banyak memajang mobil regular, baik city car, minibus, MPV, SUV, dan lainnya. “Mobil yang dipajang mulai dari harga Rp 100 jutaan sampai miliaran per unit,” pungkas Herjanto. (*/bu)