Wednesday, 14 November 2018

Motor Matic Jadi Primadona

Kamis, 25 Oktober 2018 — 7:50 WIB
hondapcx-hybrid

JAKARTA– Motor Matic memang menjadi pilihan masyarakat Jakarta Tangerang untuk mendukung gaya hidup dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Simpel, berkualitas, dan didukung layanan after sales terbaik jadi alasan pilihan konsumen

Simpel dan canggih, itulah kiranya konsumen Jakarta dan Tangerang memilih sepeda motor skutik Honda sebagai sarana transportasi pilihan. Sepanjang 2018, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendata tipe skutik Honda premium merupakan produk primadona yang dipilih konsumen.

Menurut Head Manajer of Marketing Ario, seluruh tipe Skutik premium Honda dapat diterima baik oleh konsumen Jakarta Tangerang seperti All New Honda PCX (all series) dan All New Honda Vario (all series).

Terdata sepanjang 2018, produk AT premium Honda PCX (tipe CBS dan ABS) membukukan penjualan ‘memukau’ hingga 19.600 unit. Tidak kalah ‘mengejutkan’ All New Honda Vario (all series) mampu terjual hingga 149.700 unit. Angka ini sekaligus membuktikan produk skutik premium Honda dapat diterima sangat baik oleh konsumen di Jakarta dan Tangerang.

All New Honda PCX Hybrid yang dibanderol dengan harga Rp. 40.355.000 (OTR DKI Jakarta) langsung jadi primadona pilihan konsumen.

Skutik Premium All New Honda PCX juga hadir dengan produk non Hybrid, dengan fitur terbaik dikelasnya. Usung desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS dan dijual dengan harga Rp. 27.855.00 (tipe CBS) dan Rp. 30.855.000 (OTR Jakarta). (prihandoko/bu)