Sunday, 15 September 2019

Posko Korban Lion Air Dibuka di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 29 Oktober 2018 — 12:30 WIB
Posko Korban Lion Air

TANGERANG – PT Angkasa Pura selaku pengelola Bandara Soekarno-Hatta dan Maskapai Lion Air membuka crisis center dan posko informasi khusus keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta – Pangkal Pinang.

“Benar, poskonya berada di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta,” kata Direktur Utama Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin, Senin (29/10/2018).

Untuk keluarga penumpang pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 tersebur, bisa mendatangi posko terpadu yang letaknya persis di depan ruang VIP Terminal 1 Bandara Soetta. Di sana, para keluarga bisa mendapatkan informasi yang benar terkait insiden tersebut.

(Baca: Kapal Pol Air Temukan Barang Korban Lion Air yang Jatuh)

 

Seperti diketahui, Pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di sekitar perairan Karawang membawa 178 penumpang dan awak pesawat. Pesawat diperkirakan masuk ke laut di kedalaman 30-35 meter.

Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Muhammad Syaugi mengungkapkan, pihaknya mendapat informasi pesawat Lion Air hilang kontak pada pukul 6.30 WIB setelah take off pukul 6.20 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta. (imam/yp)