Friday, 19 April 2019

Polda Lampung Sumbang Rp 1,3 Miliar Untuk Korban Bencana Sulawesi Selatan

Selasa, 30 Oktober 2018 — 23:59 WIB
Kabidku Polda Lampung Kombes Zulfikar serahkan bantuan

Kabidku Polda Lampung Kombes Zulfikar serahkan bantuan

LAMPUNG – Kabidku Polda Lampung Kombes Zulfikar ke Palu Sulawesi Tengah untuk menyerahkan dana bantuan dari Polda Lampung dan Pemda Provinsi Lampung melalui lelang lukisan 20 pelukis Lampung dan luar Lampung senilai Rp. 1.392.055.500 kepada korban yang diterima langsung Waka Polda Sulawesi Tengah, Kombes. Setyo Budi, Selasa (30/10/2018) siang.

Selain memberikan dana bantuan, Polda Lampung dan Pemda prov Lampung juga memberikan bantuan berupa sembako kepada pengunsi yang masih bertahan di tenda pengunsian di lapangan sepak bola Polsek Tawaili Palu dan juga memberikan bantuan untuk personil Brimob Polda Lampung yang sudah satu bulan bertugas di Palu

“Selain bantuan buat masyarakat,dana bantuan ini diberikan juga kepada keluarga Polri yang terkena musibah,” ungkap Kabidku mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto.

Atas bantuan ini Waka Polda Sulawesi Tengah Kombes Setyo Budi mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Lampung yang telah mendonasikan bantuan kepada masyarakat Sulawesi Tengah. (Koesma/b)