Wednesday, 21 November 2018

Tiga Korban Lion Air JT610 yang Terindentifikasi Diserahkan Kepada Keluarga

Sabtu, 3 November 2018 — 12:35 WIB
konpres lion-yendhi

JAKARTA –  Tiga jenazah penumpang Lion Air JT 610 yang berhasil di identifikasi telah diserahkan oleh RS Bhayangkara Polri Kramat Jati kepada pihak keluarga. Tiga korban yakni Chandra Kirana (29), Hizkia Jorry Saroinsong (23), dan Monni (41).

“Iyah hari ini ketiga penumpang dibawa ke rumah dukanya, semalam kan sudah dilakukan penyerahan (secara simbolis) pada keluarganya,” ujar Kabagyan Infodok Divisi Humas Polri, Kombes Sulistyo Pudjo di RS Bhayangkara Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (3/11/2018).

Ketiga korban sudah dibawa ke rumah duka masing-masing. Chandra Kirana sudah diterbangkan ke Sumatera Selatan pada Sabtu (3/11/2018), sementara Hizkia Jorry Saroinsong dan Monni dibawa keluarga untuk disemayamkan.

(Baca: Sudah 73 Kantong Jenazah Korban Lion Air JT610 Diterima RS Polri)

Hingga saat ini, total ada empat jenazah yang berhasil diidentifikasi. Pertama adalah seorang wanita atas nama Jannatun Cyntia Dewi dan telah disemayamkan oleh pihak keluarga.

Sementara Kepala Bidang DVI Mabes Polri Kombes Lisda Cancer mengatakan, hingga saat ini Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polri Kramat Jati telah menerima 73 kantong jenazah dari korban insiden jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Karawang, Jawa Barat.

“Hari pertama 24, kedua 24, ketiga 8, keempat 9, dan kemarin tambahan 8 body bag,” kata Lisda.

Kemungkinan besar, hari ini RS Bhayangkara Polri Kramat Jati akan kembali menerima kantong jenazah dari. (yendhi/mb)