Wednesday, 14 November 2018

Deklarasi Komunitas Otomotif Djakarta Avanza Community ‘Solid’

Selasa, 6 November 2018 — 16:16 WIB
deklarasi avanza

JAKARTA – Komunitas Otomotif Djakarta Avanza Community ‘Solid’ telah melangsungkanacara DEKLARASI yang dibalutberbagaiacara di AUTO 2000 YosSudarso, Sunter, Jakarta Utara padaMinggu 4 November 2018 kemarin.

Dalam rilis yang ditrima Poskotanews disebutkan deklarasi ini diihadiri oleh member dan tamu undangan serta perwakilan dari beberapa komunitas yang ada di Jakarta. Di antaranya yang tergabung dalam Jakarta All Car Communities khususnyaToyota Mania (TM), Blue Auto Community (BAC), Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Universal Car Communitie Indonesia (IUCCI), Toyota Agya Club (TAC), Toyota EtiosValco Club Indonesia (TEVCI), DAOR Community, Grey Car Indonesia (GCI), Avanza Owners Indonesia (AVOID) dan lainnya. Juga dari wilayah lain yang tergabung dalam Avanza Xenia Lintas Komunitas seperti Avanza Batik Communities Indonesia (ABCI-Pekalongan), AXON (Avanza Xenia Owner Ngapak-Purwokerto) .

Dengan mengusung tema kekeluargaan, kebersamaan dan solidaritas berharap semoga sesama anggota maupun komunitas otomotif lainnya dapat lebih erat terjalin tali silaturahmi di mana dan kapan saja.

Pada acara ini juga terjalin kerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi DKI Jakarta dan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Provinsi DKI Jakarta. Acara dikemas dengan sederhana penuh dengan hadiah-hadiah doorprize. Selain itu, ada pula pemotongan tumpeng serta doa atas rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha.

“Dalam deklarasi ini juga kita adakan service bersama Toyota serta diadakan Pengecekan Radio Komunikasi oleh RAPI selain itu saya berharap terjalin kerja sama yang baik antara anggota dengan dealer maupun dengan sesama komunitas lain yang ada di Jakarta maupun di daerah,” tutur Ketua Djacs, HendriGunawan. (ril/yp)