Sunday, 15 September 2019

Pemeliharaan Hasil Kegiatan Fisik TMMD ke 103 di Cipayung, Diambil Alih DPUPR

Selasa, 6 November 2018 — 11:16 WIB
Kepala DPUPR Kota Depok Manto J saat meninjau lokasi Jl. Lembah Griya, Cipayung yang dikerjakan jajaran TMMD ke 103 tahun 2018. (anton)

Kepala DPUPR Kota Depok Manto J saat meninjau lokasi Jl. Lembah Griya, Cipayung yang dikerjakan jajaran TMMD ke 103 tahun 2018. (anton)

DEPOK – Semua hasil kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di wilayah Kel. Cipayung Jaya, Cipayung, khususnya di Jalan Lembah Griya, pemeliharaannya akan diambil alih Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok.

“Hasil pengerasan, pelebaran dan hotmik Jl. Lembah Griya di RT 01/09, Kel. Cipayung Jaya sepanjang 200 meter dan lebar 3 meter ke depan akan ditarik pemeliharaannya  oleh pihak DPUPR Kota Depok,” kata Kepala DPUPR Kota Depok Manto J saat meninjau lokasi pengerasan dan penghotmikan badan jalan tersebut, Selasa (6/11/2018).

Menurut Manto J, kegiatan pembangunan infrastruktur di wilayah tersebut tentunya akan terus dilakukan apalagi pemeliharaan karena itu sudah jadi aset Pemkot Depok dan lagi masyarakat tentunya setiap tahun sudah bayar pajak bumi dan bangunan (PBB) jadi menjadi kewajiban pemkot untuk pemeliharaannya.

jalan

Sementara itu, Komandan Satgas TMMD, Letkol Inf Iskandarmanto, mengaku sangat mendukung dan mengapresiasi komitmen Pemkot Depok untuk melakukan pemeliharaan jalan yang sudah dikerjakan Satgas TMMD ini. “Sehingga hasil giat TMMD ke 103 tahun 2018 bisa dirasakan terus manfaatnya,” ujar Letkol. Inf. R. Iskandarmanto yang juga Dandim 0508/Depok.

Sedangkan, Wahyudi, warga RW 09, Kel. Cipayung Jaya, berharap tidak hanya pemeliharaan Jl. Lembag Griya yang dibangun TMMD ke 103 mendapatkan perhatian Pemkot Depok khususnya DPUPR setempat tapi sejumlah jalan lingkungan dan lainnya juga perlu diperhatikan atau diperbaiki.

“Masih ada beberapa ruas jalan yang juga perlu mendapatkan perhatian Pemkot Depok untuk kepentingan masyarakat Cipayung,” tuturnya. (anton/tri)