Saturday, 17 November 2018

Disambut Hangat Fans Juve, Pogba Tak Rayakan Gol MU

Kamis, 8 November 2018 — 11:33 WIB
Paul Pogba. (reuters)

Paul Pogba. (reuters)

ITALIA –  Datang sebagai lawan, Paul Pogba mendapat sambutan hangat di Allianz Stadium dalam babak penyisihan Grup F Liga Champions, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Ia memang menjadi pemain Juventus sebelum pindah ke Manchester United.

Sambutan itu membuat Pogba merasa spesial. Ia juga merasa diperlakukan dengan hormat.

“Fans menyambut saya dengan hangat, saya amat menghormati apa yang mereka lakukan,” ujarnya dilaporkan BT Sport.

Pemain Prancis 25 tahun ini kemudian mengungkapkan pandangannya tentang laga melawan mantan klubnya. “Kami melawan yang bagus. Tapi tiga poin ini yang paling penting buat kami. Kemenangan yang indah, dan itu adalah yang terpenting,” sambungnya.

Dalam laga itu, Juve mencetak gol lebih dulu melalui Ronaldi menit 65. MU menyamakan kedudukan di menit 86 lewat Juan Mata.  Gol penentu kemenangan MU dicetak Alex Sandro di menit 89 hingga laga berakhir dengan 1-2 untuk tim tamu.

Meski senang dengan kemenangan itu, Pogba mengaku tak merayakan gol MU ke gawang Juve. “Rasanya ada yang aneh. Kami sudah bermain bersama dan berjuang hingga akhir. Kami sepertinya punya nafas tambahan dan kekuatan ekstra untuk berjuang sampai akhir,” ujarnya.

Meski kalah, Juve tetap berada di puncak klasmen sementara Grup F dengan 9 angka dari empat pertandingan. MU berada di posisi dua dengan 7 poin dari jumlah pertandingan yang sama. (yp)