Saturday, 17 November 2018

Ketika Polisi Berpangkat Kompol “Menceramahi” Wakapolda Lampung

Kamis, 8 November 2018 — 22:37 WIB
Wakapolda Brigjend Angesta Romano Yoyol saat mendengarkan tausiah anak buahnya

Wakapolda Brigjend Angesta Romano Yoyol saat mendengarkan tausiah anak buahnya

LAMPUNG – Anggota Direktorat Reskrimsus Polda Lampung, Kompol. Sutana Yusuf mengatakan selama hidup hendaknya selalu berbuat kebaikan, agar kelak menghadap Allah dimudahkan dan surga yang didapat.

Hal itu diutarakan oleh Kompol Suntana saat memberikan kultum di Masjid Al Ikhlas, Mapolda Lampung, pada Kamis (8/11) siang yang juga dihadiri olej Wakapolda Brigjend Angesta Romano Yoyol dan pejabat utama Polda Lampung.

“Setiap mahluk hidup pasti meninggal dunia. Bila sudah waktunya, kita tidak akan bisa menghindarinya. Hanya amal dan perbuatan baik kita yang bisa menolong. Oleh sebab itu, selama kita hidup hendaknya selalu berbuat kebaikan, agar kelak menghadap Allah dimudahkan dan surga yang didapat,”kata Sutana Yusuf.

Bila seseorang selalu berbuat kebaikan, lanjut Sutana Yusuf, kebutuhan rohani untuk bisa mendapatkan cahaya keutuhan dan ketenangan hidup bisa dirasakan.

“Seperti saat ini yang dicontohkan oleh Waka Polda Lampung, Brigjen Pol. Angesta Romano Yoyol, dengan duduk bersama para PJU serta anggota Polda Lampung, untuk mempererat silaturahmi,”ujarnya.

Dengan mempererat silaturahmi, lanjut Sutana Yusuf, banyak manfaat yang akan diperoleh dianntaranya, menyambung tali persaudaraan dan mudah-mudahan dipanjangkan umur.
“Selain itu, mudah-mudahan dengan menyambung tali persaudaraan, Allah SWT melapangkan rezeki kita,”ungkapnya. (koesma/b)