Saturday, 17 November 2018

Langganan Film Horor, Egi Fedly Dapat Banyak Pengalaman

Kamis, 8 November 2018 — 13:35 WIB
Egi Fedly yang memainkan peran sebagai Mangku dalam film 'Leak: Kajang Kliwon'. (ist)

Egi Fedly yang memainkan peran sebagai Mangku dalam film 'Leak: Kajang Kliwon'. (ist)

BALI – Proses syuting film horor berjudul ‘Leak: Kajang Kliwon’ diwarnai kehebohan yang cukup menakutkan. Dua orang ibu-ibu di lokasi syuting kerasukan Rangda, yaitu ratu para Leak dalam mitologi Bali.

“Menurut masyarakat setempat, itu adalah hal biasa, hanya sebentar dan syuting nggak ada gangguan, ” ujar aktor Egi Fedly, yang juga ambil peran dalam film tersebut.

Bagi Egi, melakoni syuting film horor adalah hal yang biasa. Sudah puluhan film sejenis diperaninya dengan beragam pengalaman.

“Kali ini aku jadi Mangku, semacam pemuka agama di Bali. Baru sekitar seminggu syuting di daerah Ubud, ” imbuh Egi yang memang jadi langganan karakter antagonis ini.

Dalam film ini, Egi beradu peran dengan pemain lainnya seperti Amanda Manopo, Christ Laurent, Muthia Datau, Indah Kalalo serta bintang cantik Singapura, Atikah Suhaime.

Dalam satu scene, Egi beradu akting dengan Christ Laurent. “Bagaimana sikap dan wibawa sebagai seorang Mangku, itu aku pelajari langsung dari Mangku aslinya,” terangnya.

Sejak awal, syuting film produksi Applecross Production tersebut sudah mendapat dukungan penuh dari pemimpin adat di Ubud, Bali untuk bisa diizinkan syuting di tempat-tempat yang masih rawan. “Mudah-mudahan ke depannya syuting tetap lancar, ” harap Egi. (ali/mb)