Saturday, 17 November 2018

Polisi Usut Motif Pembunuhan Sopir Taksi Online

Kamis, 8 November 2018 — 20:13 WIB
Kondisi mobil korban yang ditemukan jauh dari penemuan jasad sopir taksi online

Kondisi mobil korban yang ditemukan jauh dari penemuan jasad sopir taksi online

TANGERANG – Kapolres Kota Tangerang Kombes Sabilul Alif mengatakan pihaknya tengah menyelidiki motif pembunuhan Jap Son Tauw (68), pengemudi taksi online yang ditemukan mengambang di Kali Cadas Kukun, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Kami memastikan akan mengungkap segala kemungkinan termasuk soal pembunuhan berencana bermotif dendam atau perampokan,” kata Sabilul Alif , Kamis (8/11/2018).

Sabilul yakin pihaknya segera menangkap pelaku. “Kami terus melakukan penyelidikan dan dalam waktu dekat kami akan ungkap kasus ini,” katanya.

Jasad Jap Song Tauw pertama kali ditemukan mengambang oleh seorang karyawan pabrik pada Rabu (7/11/18). Saat ditemukan, polisi tak mendapati identitas pria malang tersebut. Guna kepentingan penyelidikan, polisi membawa jasad korban ke kamar mayat RSUD Tangerang.

“Korban mengalami luka sayat di leher dengan wajah yang lebam. Tangan dan kaki korban juga terikat tali dengan pemberat,” ungkap Sabilul Alif.

Belakangan terungkap, identitas korban diketahui bernama Jap Sin Tauw, warga Cluster Semara Villagae, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Korban juga merupakan pengemudi transportasi taksi online.

Tak berselang lama, polisi menemukan Mitsubishi Mirage B 2743 BFE di Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Sebilah pisau dan bercak darah ditemukan dalam mobil milik korban tersebut. (Imam/b)