Saturday, 17 November 2018

Caleg Golkar Agus Mulyadi Minta Doa Restu Ulama

Jumat, 9 November 2018 — 15:19 WIB
aleg Partai Golkar nomor urut 1 Dapil 2 Kabupaten Sukabumi, Agus Mulyadi saat kampanye dialogis bersama sejumlah tokoh ulama, pemuda dan masyarakat. (sule)

aleg Partai Golkar nomor urut 1 Dapil 2 Kabupaten Sukabumi, Agus Mulyadi saat kampanye dialogis bersama sejumlah tokoh ulama, pemuda dan masyarakat. (sule)

SUKABUMI – Agus Mulyadi, calon legislatif (caleg) nomor urut 1 di daerah pemilihan 2 Kabupaten Sukabumi meminta doa dan restu di hadapan sejumlah ulama. Restu itu terkait majunya kembali politisi gaek asal Partai Golkar yang kini masih menjabat Ketua DPRD ini pada Pemilu pada 17 April 2019.

Dalam acara silaturahmi yang juga melibatkan puluhan tokoh pemuda dan masyarakat itu dipusatkan di Aula Pontren Global Insan Mandiri (GIM), Kampung Karangsirna, Desa Nangerang, Kecamatan Cicurug, Jumat (9/11/2018).

Di samping menyampaikan program-program yang telah dilaksanakan, seperti mengawal bantuan untuk majelis taklim, Agus memberikan seputar pendidikan politik.

“Di tahun politik ini, mari kita ciptakan suasana Pemilu damai, sejuk dan tentram. Apalagi menyebar kebencian, dengki dan hoax,” ingat Agus yang mencalonkan keempat kalinya ini.

Pimpinan GIM, KH Raden Gondar Hibatullah mengaku bulat kembali mendukung sosok Agus lantaran sudah terbukti selama menjabat sebagai legislator. Terutama mengawal pembangunan sarana prasana keagamaan dan infrastruktur, khususnya di wilayahnya.

“Beliau (Agus, red) merupakan asli sini (Cicurug). Kinerjanya sudah terbukti bukan sebatas janji,” ujarnya.

Pantauan di lokasi, kampanye dialogis pun terlihat hidup. Sejumlah perwakilan tokoh ulama, pemuda dan masyarakat menyampaikan beberapa harapannya ke suami dari Ny. Ety Saktiati Mulyadi tersebut.

Untuk diketahui, Dapil 2 Kabupaten Sukabumi meliputi 8 kecamatan dengan kuota 10 kursi. Antara lain Kabandungan, Kalapanunggal, Bojonggenteng, Parungkuda, Ciambar, Parakansalak, Cidahu dan Cicurug. (sule/tri)