Wednesday, 14 November 2018

Claudio Simpan Ganja Dalam Laci Lemari Pakaian

Jumat, 9 November 2018 — 13:02 WIB
Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Friendriz memberikan keterangan. (ilham)

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Friendriz memberikan keterangan. (ilham)

JAKARTA – Artis sinetron, Claudio Martinez (38) yang ditangkap Polres Metro Jakarta Barat menyimpan daun ganja seberat 7,96 gram hingga kini masih diperiksa oleh petugas. Ganja tersebut dibeli Claudio dari seorang berinisial AL alias AHO.

“Daun ganja itu kami temukan dalam laci lemari pakaian di rumahnya. Jadi, pada Minggu (4/11/2018) membeli tiga paket ganja. Sudah habis dua paket sisa satu paket ini. Pemasoknya masih kami kejar,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Friendriz, Jumat (9/11/2018).

( BACA: Polisi Buru Pemasok Narkoba Claudio Martinez )

Dikatakan, penangkapan tersangka berawal dari informasi warga bahwa ada publik figur yang kerap mengonsumsi narkoba di rumahnya di Pondok Kukusan Permai, Depok, Jawa Barat. “Kemudian kami melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi itu,” ucap Erick.

Pihaknya pun langsung menggerebek rumah Martinez dan melakukan penggeledahan. Ia kemudian mengeluarkan barang haram itu yang disimpan dalam laci lemari pakaian.

Erick berjanji, hari ini Jumat (9/11/2018) pihaknya akan menangkap AL alias AHO. Hal ini sebagai komitmen Polres Metro Jakarta Barat untuk memerangi narkoba. “Kami berjanji hari ini pemasoknya akan kami tangkap. Kami butuh doa rekan rekan,” pungkas Erick. (ilham/mb)