Wednesday, 14 November 2018

Dai Muda Bamus Betawi Harus Bisa Jadi Contoh yang Baik Generasi Muda

Jumat, 9 November 2018 — 9:53 WIB
Walikota Jakarta Selatan foto bersama dengan Dai Muda Bamus Betawi. (wandi)

Walikota Jakarta Selatan foto bersama dengan Dai Muda Bamus Betawi. (wandi)

JAKARTA –  Dai Muda Bamus Betawi (DMBB) diminta untuk bisa menjadi contoh yang baik bagi generasi muda. Selain itu DMBB juga harus terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang baik di masyarakat.

Permintaan ini disampaikan oleh Walikota Jakarta Selatan Marullah Matali, dihadapan Pengurus Dai Muda Bamus Betawi Jakarta Selatan.

“Saya berharap Dai Muda Bamus Betawi harus bisa berinovasi dan menciptakan peluang. Selain  itu juga harus bisa menjadi kekuatan yang dahsyat bagi negerasi muda,”Harap Walikota, Kamis (7/11).

Marullah mengatakan, saat ini dirinya melihat langkah yang dilakukan oleh DMBB sudah benar, meski begitu perlu adanya inovasi yang lebih baik lagi. Sebab hal ini akan menjadi modal pertama Dai Muda Bamus Betawi untuk maju.

Walikota berharap ini menjadi modal pertama dari Bamus Betawi dan bisa dikembangkan lagi kedepannya. “Maka dari itu marilah kita sama-sama menciptakan peluang-peluang yang lebih baik lagi,” tegas Walikota.

Sementara itu Ketua Pengurus Dai Muda Bamus Betawi, M. Haikal HF mengatakan, tujuan dari terbentuknya Dai Muda adalah untuk memajukan para Dai Muda dan mensyiarkan Al-Quran bagi para Dai Muda di lingkungan Bamus Betawi. Dirinya berharap dengan cara seperti ini kedepan masyarakat akan semakin gemar membaca Al Quran.

“Penyejuk dan pemersatu ikatan masyarakat di Jakarta Selatan. Secara garis besar ini menjadi corong bagi kemajuan anak muda Indonesia. Makanya dengan dibentuknya Dai Muda Bamus Betawi ini generasi muda akan gemar membaca Al Quran,” terang Haikal. (wandi/tri)