Wednesday, 21 November 2018

Persija Vs PS Tira Dipindah ke Stadion Wibawa Mukti, Keduanya Incar Kemenangan

Jumat, 9 November 2018 — 18:04 WIB
Kedua pelatih PS Tira dan Persija Jakarta,  berjabat tangan sebelum bertanding. Teco, pelatih Persija Jakarta berharap The Jakmania, datang dan memberi dukungan serta berlaku tertib. (saban)

Kedua pelatih PS Tira dan Persija Jakarta, berjabat tangan sebelum bertanding. Teco, pelatih Persija Jakarta berharap The Jakmania, datang dan memberi dukungan serta berlaku tertib. (saban)

BEKASI – Laga lanjutan Liga 1 antara Persija Jakarta yang menjamu PS Tira, akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Sabtu (10/11/18).

“Kami terpaksa pindah kandang ke Cikarang, karena di Stadion Patriot Candrabaga, Kota Bekasi, pihak keamanan ada kegiatan lain,” ujar Gede, manajer Persija Jakarta. Karenanya Kepolisian Resort Metro Bekasi Kota , harus fokus dengan dua kegiatan, yakni Operasi Mantab Brata dan Operasi Zebra 2018.

Sementara itu kedua pelaih PS Tira dan Persija Jakarta, mengaku tidak akan main-main dengan pertandingan nanti, “Kami tiak mau kehilangan angka, karena posisi ada di zona merah,” ujar Nilmaizar, pelatih PS Tira, saat jumpa pers di Jababeka, Cikarang, Jumat (09/11).

Nilmaizar, mengaku selama bertemu dengan Persija Jakarta, timnya selalu kalah, “Mudah-mudahan nanti ada perubahan,” ujarnya berharap.

Sementara itu Stefani Teco, pelatih Persija Jakarta, mengatakan tidak menganggap remeh PS Tira. Menurut Teco, PS Tira berpotensi membahayakan kendati kini berada di zona degradasi.

“Semua tim di papan bawah butuh poin buat keluar dari zona degradasi. Lawan seperti ini pastinya tidak mudah pasalnya mereka akankerja lebih keras,” ujar Teco

Teco juga berharap enam pertandingan tersisa harus dimenangkan, kalau Persija ingin menjadi juara, “Enam pertandingan nanti, mestinya Persija harus menang, kalau mau jadi juara,” tegasnya.

Persija Jakarta berada di peringkat ketiga klasemen dengan 48 poin, sementara PS Tira menempati peringkat ke-17 klasemen dengan 32 poin.

Teco pun berharap dukungan The Jakmania, selaku suporter panatik Persija dapat memberi dukungan kepada tim Macan Kemayoran, “Mudah-mudahan teman-teman The Jakmania, bisa datang ke sini dan membuat aman serta tertib,” harapnya. (saban/b)