Saturday, 17 November 2018

Polres Lampung Barat Sosialisasikan Kamseltibcarlantas

Jumat, 9 November 2018 — 0:16 WIB
Suasana sosialisasi di Polres Lampung Barat

Suasana sosialisasi di Polres Lampung Barat

LAMPUNG – Tingkatkan kesadaran masyarakat dan menekan jumlah pelanggaran lalulintas, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Barat, sosialisasikan Keamanan, Ketertiban, Keselamatan, dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas), di Aula Kantor Kecamatan Belalu, Lampung Barat, pada Kamis (8/11) siang.

Kapolres Lampung Barat, AKBP. Doni Wahyudi, melalui Kasat Lantas Polresta Lampung Barat, AKP. Yerru Ewandono mengatakan, selain upaya tidakan berupa, tilang terhadap para pengendara yang melanggar aturan lalulintas, petugas Dikyasa Satlantas Polres Lampung Barat, juga melakukan kegiatan sosialisasi ke masyarakat.

“Kegiatan sosialisasi yang dilakukan merupakan upaya untuk membuat masyarakat agar mengerti aturan yang harus dipatuhi saat berlalulintas,”kata Yerru Ewandono.

Selain itu, Yerru Ewandono meminta, dalam kegiatan sosialisasi tersebut, masyarakat khususnya bagi pengendara roda dua maupun roda empat bisa menjadi pelopor Kamseltibcarlantas.

“Mudah-mudahan dengan adanya upaya sosialisasi tersebut, dalam pelaksanaan operasi Zebra Krakatau 2018, kesadaran masyarakat makin meningkat dan jumlah pelanggaran lalulintas di wilayah hukum Lampung Barat bisa ditekan,’ungkapnya.(koesma/b)