Wednesday, 21 November 2018

Tim Bravo 5 Sukabumi Dukung Jokowi-Ma’ruf

Jumat, 9 November 2018 — 20:27 WIB
Bravo 5 SUJI menyatakan akan sepenuh hati bekerja untuk pemenangan pasangan Jok0wi-Ma’ruf

Bravo 5 SUJI menyatakan akan sepenuh hati bekerja untuk pemenangan pasangan Jok0wi-Ma’ruf

SUKABUMI – Tim Bravo 5 Sukabumi untuk Jokowi (SUJI) menyatakan sepenuh hati akan memenangkan kandidat Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Mereka mengungkapkan beberapa pertimbangan mendukung Jokowi satu periode lagi di Sekretariat Bravo 5 Suji, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jumat (9/11/2018). Beberapa di antaranya yakni pertimbangan teologis, kinerja dan pertimbangan kontinuitas pembangunan.

Ketua Umum Suji Bravo 5, Hassanudin menegaskan harus diakui bahwa selama kepemimpinan Presiden Jokowi didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla telah terlihat sejumlah kinerjanya.

Salah satu keberhasilannya yakni menurunkan angka gini ratio, pembangunan Infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia (SDM) dan pembangunan religiusitas, spritualitas dan kemanusiaan.

Khusus di Sukabumi, sambung Hassanudin, dalam waktu dekat akan dibangun bandara, kereta double track yang akan memperlancar perjalanan dari Jakarta ke Sukabumi maupun sebaliknya. “Belum lagi pembangunan jalan tol Bogor, Cianjur dan Sukabumi (Bocimi), semua itu adalah upaya serius pemerintahan Jokowi untuk memberikan layanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Maka itu, Bravo5 SUJI mengajak seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih untuk memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Bravo 5 Suji dipastikannya sepenuh hati bekerja untuk memenangkan nomor urut 01 tersebut.

”Bangsa Indonesia adalah bangsa yang menjunjung tinggi nilai-nilai religius, berdasarkan Pancasila. Dalam keyakinan keagamaan masyarakat Indonesia, tertanam dan tumbuh suatu kepercayaan bahwa kekuasaan sepenuhnya di tangan Allah SWT, dan Allah menyerahkan kekuasaan itu kepada siapa yang dikehendaki-Nya,” ujar Hassanudin.

”Dengan keyakinan seperti itu. Kami percaya bahwa terpilihnya Jokowi jadi Presiden pada pemilihan Presiden tahun 2014 lalu, tiada lain karena kehendak Allah swt. Oleh karena itu, kami percaya bahwa memberikan dukungan kepada Presiden Jokowi sesuai dengan kehendak Allah SWT,” timpalnya. (sule/win)