Tuesday, 20 November 2018

Wanita Tewas Dibakar, Polisi Buru Pacar yang Kabur Lompat Jendela

Jumat, 9 November 2018 — 15:47 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

SEMARANG – Polisi mencari pacar Rohyati (26) yang ditemukan terbakar di kamar kos di Batang, Jawa Tengah. Pria ini kedapatan meloncat dari jendela kamar itu dan tak diketahui lagi keberadaannya.

“Sejumlah saksi dimintai keterangan , termasuk teman-teman kos korban , ungkap AKP Asfauri kepada wartawan, Jum’at(9/11/2018).

Dalam kesaksiannya, beberapa saksi melihat pacar korban lari setelah keluar dari kamar. Bahkan ada saksi yang melihat tubuh pria itu juga terbakar.

Rohyati tewas pada Kamis (8/11/2018) petang setelah 24 jam menjalani perawatan intensif di rumah sakit . Ia mengalami luka bakar 80 persen di tubuhnya.

Kejadian pembakaran diketahui saat teman kos curiga karena mencium bau gosong yang menyengat dari kamar Rohyati. Wanita ini berupaya menolong tapi pintu kamar terkunci.

Tak lama, muncul seorang pria mengenakan sarung. “Mereka melihat seorang pria ke luar lewat jendela kamar. Mereka juga melihat api di dalam kamar serta seorang perempuan berteriak minta tolong,” lanjut AKP Asfauri .

Ia menyebut, dari keterangan saksi, usai ke luar dari jendela laki-laki tersebut masuk kembali ke kamar melalui jendela. Namun tidak sampai ke dalam kemudian ke luar lagi.

Saat itu, para saksi melihat badan laki-laki tersebut terbakar. Pria itu langsung pergi dalam keadaan telanjang dada, hanya memakai sarung.

Tetangga kos kemudian berupaya menolong dengan menyiram air melalui jendela karena pintu terkunci . Saat pintu bisa terbuka, korban masih dalam keadaan terbakar.

Setelah api padam, korban yang dalam keadaan luka memberi tahu teman-temannya. Si pacar menuduhnya seloingkuh. (suatmadji/yp)