Monday, 22 July 2019

Satwil Lantas Jakpus Ajak Masyarakat Deklarasi Damai Menuju Pilpres

Selasa, 13 November 2018 — 13:32 WIB
Masyarakat bersama Satwil Lantas Jakpus deklarasi damai Pilpres. (silaen).

Masyarakat bersama Satwil Lantas Jakpus deklarasi damai Pilpres. (silaen).

JAKARTA – Satwil Lantas Jakarta Pusat mengajak puluhan masyarakat melaksanakan deklarasi damai menuju pemilihan presiden (Pilpres) dan Caleg di lapangan Jalan Biak Raya, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018) siang.

Acara kegiatan selain dihadiri Kasat Lantas Jakarta Pusat AKBP Juang Andi Priyanto, juga seluruh anggota lantas dan puluhan masyarakat sekitar lokasi yang diundang. Deklarasi yang dimotori Satwil Lantas itu sangat didukung oleh warga setempat .

Dalam sambutan singkatnya AKBP Juang Andi Priyanto mengimbau  masyarakat pada pemilihan presiden nanti ikut  menjaga keamanan di lingkungan agar berjalan lancar dan damai.

Kasat Lantas Juang juga berterimakasi pada masyarakat yang hadir mengikuti deklarasi damai Pilpres dan Caleg yang pada bulan April 2019 akan dilakukan serentak di Indonesia.

Kasat Lantas pada deklarasi itu juga mengingatkan pada masyarakat untuk segera melawan hoaks bila perlu menjauhi informasi yang menyesatkan. Karena berita hoaks bisa merusak persatuan NKRI. (silaen/tri)