Monday, 10 December 2018

Kendaraan dan Senjata Api Milik Bhabinkamtibmas Polres Metro Diperiksa

Kamis, 15 November 2018 — 21:19 WIB
Karo Sarpras tengah Kiri Dir Binmas

Karo Sarpras tengah Kiri Dir Binmas

LAMPUNG – Karo Sarana dan Prasarana (Sarpras) Polda Lampung, Kombes Pol. Edy Yudianto dan Dir Binmas Polda Lampung KBP Drs Johni Soeroto giliran memeriksa kenderaan operasional dan senjata milik Bhabinkamtibmas jajaran Polres Metro, pada Kamis (15/11/18) siang.

Kedatangan Karo Sarpras dan DIR Binmas Polda Lampung tersebut disambut langsung oleh Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, bersama pejabat utama Polres Metro Lampung.

Sebelum melakukan pemeriksaan, Karo Sarpras dan DIR Binmas Polda Lampung memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran Bhabinkamtibmas Polres Metro di Aula Rupatama Polres Metro.

Sebanyak 22 kendaraan Bhabinkamtibmas bersama pemiliknya, diperiksa oleh Karo Sarpras dan DIR Binmas Polda Lampung juga didampingi oleh Kapolres Metro dan Wakapolres Metro, Kompol Listiyono Dwi Nugroho.

Kapolres Metro mengatakan “pengecekan meliputi kondisi senjata api dan kendaraan dinas baik R2 maupun R4 serta bersama juga surat-suratnya agar dalam pelaksanaan tugas dapat berfungsi dengan baik tanpa kendala, disamping itu Karo Sarpras dan Dir Binmas Polda Lampung juga memberikan pertanyaan kepada para Bhabinkamtibmas terkait perawatan kendaraan serta situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” ujar Kapolres Metro. (Koesma)