Wednesday, 24 July 2019

Menko Polhukam Mendapat Kabar Duka, Cucunya Meninggal

Kamis, 15 November 2018 — 22:58 WIB
Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Wiranto dan Ketua KPU Pusat,  Arief Budiman, usai melakukan pertemuan tertutup di kantor KPU Pusat (dok/rihadin)

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Wiranto dan Ketua KPU Pusat, Arief Budiman, usai melakukan pertemuan tertutup di kantor KPU Pusat (dok/rihadin)

JAKARTA – Sedang mendampingi Presiden Jokowi di Singapura, Menkopolhukam Wiranto mendapat kabar duka. Cucunya yang baru berusia 1 tahun empat bulan, Achmad Daniyal Alfatih, meninggal dunia. Wiranto pun langsung pulang, dan malam ini tiba di rumah duka.

Tentang meninggalnya cucu Wiranto dibenarnyakan oleh Kabag Humas Kemenko Polhukam Gan Gan M Rizal, Kamis (15/11/2018). “Benar meninggal,” katanya.

Selanjutnya, Kemenko Polhukam menginformasikan, Achmad meninggal dunia siang tadi pukul 12.51 WIB. Dia kini berada di Rumah duka di Jalan Tulodong Bawah,  Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Rencananya jenazah akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Karanganyar, Jawa Tengah. Jenazah almarhum akan diterbangkan Jumat (16/11/2018) pukul 07.00 WIB dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, ke Solo.

Soal penyebab meninggalnya cucu Wiranto itu, belum ada kepastian informasinya. (*/win)