Friday, 20 September 2019

Jaga Perayaan Maulid Nabi, Polisi dan TNI Patroli Bersama

Rabu, 21 November 2018 — 9:23 WIB
Polri dan TNI Lampung patroli bersama.(koesma)

Polri dan TNI Lampung patroli bersama.(koesma)

LAMPUNG – Berikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Maulid Nabi Muhammad, Polres bersama Kodim 0426 Tulang Bawang menggelar patroli bersama sejak pagi sampai malam, Selasa (20/11/2018)

Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Tulang Bawang dan Kodim 0426 Tulang Bawang menggelar patroli bersama pengamanan tempat ibadah yang digunakan oleh warga masyarakat untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kasat Sabhara AKP Anas Sobirin mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, bukannya hanya Satsabhara saja yang melakukan kegiatan ini, Polsek jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang juga melakukan hal yang sama.

“Sebanyak 11 Polsek yang ada disini juga melakukan patroli gabungan, mereka tentunya berpatroli bersama personel TNI yang ada di Koramil,” tutur AKP Anas.

Sambil berpatroli personel gabungan ini juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada warga masyarakat, diantara jangan lupa untuk mengunci pintu sebelum berpergian meninggalkan rumah serta tidak lupa menambahkan kunci pengaman tambahan pada sepeda motor yang terparkir di parkiran.

“Kami akan senantiasa memberikan jaminan keamanan kepada seluruh warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, agar warga masyarakat dapat lebih khusyuk dalam melaksanan ibadah,” Tutup AKP Anas. (koesma/tri)