Friday, 20 September 2019

74 Atlet Pencak Silat Jakarta Utara Siap Tempur di Tingkat DKI

Minggu, 25 November 2018 — 23:59 WIB
Ketua IPSI Jakarta Utara, S.Andyka, melepas 74 atlet pencak silat kontingen Jakarta Utara, untuk kejuaraan POPROV DKI. (deny)

Ketua IPSI Jakarta Utara, S.Andyka, melepas 74 atlet pencak silat kontingen Jakarta Utara, untuk kejuaraan POPROV DKI. (deny)

JAKARTA – Sebanyak 74 atlet pencak silat kontingen Jakarta Utara dilepas Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Jakarta Utara, S Andyka, Minggu (25/11/2018). Mereka akan mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPROV) DKI

Andyka berharap para atlet tersebut dapat lebih berprestasi di tahun ini. Apalagi, saat ini cabang olahraga pencak silat tengah berada di ‘atas daun’ setelah pada ajang Asian Games 2018 banyak menyabet medali emas.

“Tentunya kita berharap melalui cabang olahraga pencak silat, Jakarta Utara dapat menjadi juara pertama dalam event olahraga pelajar tingkat provinsi ini,” ucap Andyka yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Jakarta Utara.

Kepada para atlet yang akan bertanding, Andyka berpesan tetap selalu menjaga stamina dan juga sportivitas. “Pesan saya juga, semua peserta yang akan bertanding harus benar benar menjaga kesehatan agar bisa tampil prima nanti,” katanya.

Pekan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPROV) DKI, diikuti 5 wilayah Kota dan 1 Kabupaten Kepulauan Seribu. Selain pencak silat, ajang pertandingan olahraga pelajar yang akan berlangsung pada 25 November-2 Desember 2018, juga diikuti oleh sembilan cabang olahraga lainnya. (deny/yp)