Monday, 26 August 2019

Inter Milan Siap Bayar Mahal Paul Pogba

Senin, 26 November 2018 — 16:39 WIB
Paul Pogba, pemain Manchester United. (reuters)

Paul Pogba, pemain Manchester United. (reuters)

ITALIA- Paul Pogba semakin dekat dengan Inter Milan. Ini tidak lepas dari hengkangnya mantan petinggi Juventus, Giuseppe Marotta

Pasalnya Marotta adalah orang yang dikagumi Pogba ketika dia membela Juventus sebelum pindah ke Manchester United.

Moratta yang akan menjadi Direktur Inter Milan, rupanya Marotta sudah menyiapkan sejumlah rencana untuk membangkitkan Mauro Icardi dan kawan-kawan termasuk mendatangkan Pogba. Bahkan untuk memiliki Pogba, Inter siap memecahkan rekor transfer lagi.
Kepergian Pogba dari MU memang sudah lama jadi rumor karena pemain asal Prancis ini tidak bahagia di MU lantaran hubungan gelandang ini dengan manajer Jose Mourinho kian renggang. Jika MU memberi lampu hijau, Inter akan langsung melayangkan tawaran.

Inter Milan disebut tak keberatan membayar 200 juta pound. Tawaran tersebut diharapkan membuat MU akan rela melepas Pogba. Inter harus bersaing dengan Juventus, Barcelona dan Paris Saint Germain.

Opsi lain selain tawaran 200 juta pound (Rp 3,7 triliun) adalah memberikan dua pemain Inter Milan yang disukai oleh MU yakni bek Milan Skriniar dan winger Ivan Perisic ditambah uang tunai.
Kendala terbesar Inter memiliki Pogba bukan soal dana. Pria Prancis itu masih sangat cinta dengan Juventus. Pogba tentu tidak mau menyakiti fans Juventus dengan menerima pinangan Inter Milan. (B)