Tuesday, 17 September 2019

Ada Karangan Bunga Prabowo untuk Pak RW yang Meninggal Mau ke Reuni 212

Senin, 3 Desember 2018 — 15:39 WIB
karangan bunga2

JAKARTA – Calon Presiden (Capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto, tidak hanya mengucapkan bela sungkawa melalui akun pribadinya di Twitter kepada Pak RW yang meninggal dlam perjalanan ke Reuni 212. Ia juga menyampaikan ucapan duka cita melalui karangan bunga.

Kkarangan bunga Prabowo untuk keluarga Pak RW Idris itu berada di depan mesjid tak jauh dari rumah almarhum di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Senin (3/12/2018). “Pak Prabowo katanya nggak di tempat, jadi ajudannya yang datang. Dia titip salam, sama karangan bunga ini,” ujar Maisuroh, kakak Idris, di rumah duka, Senin (3/12/2018).

Menurutnya, karangan bunga diletakkan depan mesjid karena tak mungkin diletakkan di depan rumah. Alasannya, jalah di depan rumah terlalu sempit untuk menampung banyak karangan bunga.

“Iya itu ditaruh di depan masjid. Soalnya di depan rumah ini sudah ada beberapa karangan bunga, nggak mungkin ditumpuk,” seru Maisuroh.

Idris meninggal dunia ketika hendak menghadiri Reuni 212 di Monas, Minggu (2/12/2018). Maisaroh menjelaskan, Idris meninggal dunia sebelum tiba di kawasan Monas untuk mengikuti serangkaian acara Reuni 212. Lelaki 53 tahun ini menghembuskan napas terakhir saat dalam perjualanan ke rumah sakit.

“Dia jalan sedikit ke sana (menuju lokasi Reuni 212). Anak-anak sudah banyak yang pulang karena nggak bisa masuk. Dia akhirnya juga keluar lagi ke arah motornya. Teman-teman nanya, Pak mau ke kamar mandi dulu nggak? Nggak jawab. Pak pulang bareng saya saja, motor saya yang bawa, udah nggak dijawab. Dia mau ngeluarin motor, baru pegang (motor), udah langsung jatuh,” jelas Maisuroh. (cw2/yp)