Monday, 18 February 2019

Kapolda Lampung Sambut Kepulangan 100 Anggota Brimob

Rabu, 5 Desember 2018 — 23:05 WIB
Ketua Bhayangkari Daerah Lampung  Sari Purwadi Arianto menyalami anggota yang baru tiba

Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Sari Purwadi Arianto menyalami anggota yang baru tiba

LAMPUNG– Kapolda Lampung, Irjen Pol. Purwadi Arianto menyambut kepulangan 100 personel Brimob Polda Lampung dari Papua, di Mako Satuan Brimob Polda Lampung, Rawa Laut, Bandar Lampung, Rabu (5/12/2018).

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian selama 5 bulan melaksanakan tugas pengamanan di Papua,” kata Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Lampung ibu Sari Purwadi Arianto.

Menurut Kapolda, 100 personel Brimob Polda Lampung yang tergabung Satgas Ops Amole BKO Polda Papua, Pengamanan PT. Freeport Indonesia, telah menunjukan profesionalisme sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

kpokldasambut

Kapolda Lampung, Irjen Pol. Purwadi Arianto kalungkan bunga kepada anggota Brimob

Harapannya, bisa dipertahankan. Kedepan, ada tugas yang sudah menanti yakni, pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019. “Tingkatkan rasa iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa. Laksanakan konsolidasi sebagai alat kontrol baik terhadap personel dan peralatan tugas. Pelihara semua keberhasilan yang telah dicapai saat ini, dengan mempertahankan citra dan nama baik Brimob dan segera sesuaikan diri dengan situasi di kesatuan serta selalu pelihara kebugaran fisik dan kemampuan dalam melaksanakan tugas,”tegasnya.

“Lakukan tugas dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggungjawab yang penuh, dalam pengabdian kita kepada bangsa dan tanah air ini,”ungkapnya.(koesma/b)