Sunday, 15 September 2019

Laga Pamungkas Persija di SUGBK, Nama Gubernur Dipertaruhkan

Rabu, 5 Desember 2018 — 11:46 WIB
Direktur Persija, Gede Widiade , Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan  Direktur Utama Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno ( PPKGBK), Winarto, dalam keterangan pers di Balaikota.  (ikbal)

Direktur Persija, Gede Widiade , Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Direktur Utama Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno ( PPKGBK), Winarto, dalam keterangan pers di Balaikota. (ikbal)

JAKARTA – Direktur Utama Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno (PPKGBK), Winarto, menyatakan kesiapan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menggelar pertandingan Persija melawan Mitra Kukar, Sabtu (8/12/2018). Pada hari itu, ada kegiatan lain di tempat yang sama.

“Secara teknis waktu bekerja dari memasang dan membongkar peralatan dalam kurun waktu bisa dijangkau. Kita berhitung waktu, dan kita yakini masih cukup waktunya,” terang Winarto di Balaikota DKI, Rabu (5/12/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Persija, Gede Widiade menyampaikan terima kasih kepada Gubernur DKI Anies Baswedan yang mengupayakan penggunaan SUGBK dalam laga nanti.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Gubernur yang telah betul-betul menjadi orangtua Persija dan Jakmania. Hari ini terbukti penderitaan kami sedikit terobati,” katanya.

Gede juga memperingatkan supporter Persija Jakarta untuk tidak berulah di dalam maupun di luar pertandingan. Menurutnya nama Anies sebagai Gubernur dipertaruhkan pada kesuksesan pertandingan nanti.

“Besok buat Jakmania tolong tunjukkan kalian masyarakat yang bermartabat. Pak Gubernur sudah mempertaruhkan namanya, Pak Win sudah memberikan kemudahan. Tanggal 9 buktikan kalian memang bukan supporter yang saya takutkan. Kepada masyarakat Jakarta mohon maaf besok ada puluhan ribu masyarakat luar Jakarta yang akan datang,” tegas Gede. (ikbal/yp)