Wednesday, 19 December 2018

Jeep Wrangler Dibandrol Mulai Rp1,2 Miliar

Kamis, 6 Desember 2018 — 1:20 WIB
Peluncuran All-New Jeep Wranger. (prihandoko)

Peluncuran All-New Jeep Wranger. (prihandoko)

KABAR gembira bagi penggemar Jeep di Indonesia, di mana All-New Jeep Wrangler secara resmi telah masuk ke pasar di Tanah Air melalui PT Hascar International Motor sebagai general distributor.

Jeep Wrangler asal Amerika ini dibandrol dengan harga mulai Rp 1,2 miliar ( tipe Sport 2 pintu) dan Rp 1,6 miliar ( 4 pintu) untuk off the road.

” Model All New Jeep Wrangler hadir sesuai dengan estetika dan desain legendaris dari Jeep.  Jeep ini dilengkapi eksterior yang tebal dan gagah. Sedang beltline body yang lebih rendah dengan bentuk jendela lebar guna visibilitas yang lebih baik, terutama saat berkendara di jalur alam terbuka,”jelas CEO Hascar Internasional Motor, Ari Utama.

Sejak kehadiran All New Wrangder diklaim punya kekuatan 4 x 4 yang tangguh berkat fitur Rock-Trac dengan rasio “4L” 4:1 dan Tru-Lok yang mengunci standar diferensial (Rubicon).

KEMAMPUAN

Varian ini memakai velg 17 inci dengan standar ban 33 inci, kemampuan terabas air hingga 70 cm dan bisa menarik beban hingga 1,6 ton. Varian ini juga menempatkan grille 7-slot legendaris dengan tampilan terbaru, menonjolkan dua bilah grille luar yang bersinggungan dengan lampu depan yang terinspirasi Jeep CJ.

New Jeep Wrangler juga menampilkan roll bar kabin sewarna body yang dilas ke lantai serta grab handle terintegrasi. Ada juga sunrider soft top premium terbaru memberikan kebebasan untuk membuka dan menutup.

Model baru ini memakai mesin I-4 turbocharged 2.0-liter, inline four-cylinder dengan teknologi e-Torque yang punya rating 270 HP dan 400 NM torsi. Tenaga disalurkan melalui transmisi otomatis 8-speed terbaru.

Jeep Wrangler terbaru ini tersedia dalam tiga varian antara lain Sport (2 dan 4 pintu), Sahara (4 pintu), serta Rubicon (2 dan 4 pintu). Ketiganya sudah tersedia bagi penggemar mobil Jeep di Indonesia. (prihandoko/bu)