Wednesday, 19 December 2018

Korban Tewas Akibat Puting Beliung Wanita yang Tengah Puasa

Kamis, 6 Desember 2018 — 22:00 WIB
Mobiol ringsek tertimpa pohon ketika puting beliung melanda Bogor

Mobiol ringsek tertimpa pohon ketika puting beliung melanda Bogor

BOGOR – Suasana duka tampak menyelimuti rumah korban yang tewas akibat angin puting beliung, di Bogor, Jawa Barat. Kamis malam rumah duka Bogor Nirwana Residence, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor tampak dipadati pelayat.

Sosok perempuan berhijab yang menjadi korban bencana alam ini adalah Enny Renny Reno (45).
Korban Enny merupakan istri dari Ketua RW 12, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Ibu rumah tangga ini meninggal, setelah mobil Toyota Avanza yang ditumpanginya, tertimpa pohon yang tercabut dari akarnya saat puting beliung melanda wilayah Batutulis, Bogor. Kamis sore tadi.

Identitas dan alamat korban dibenarkan oleh Dadang Danubrata, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor. “Innalilahi wainna ilaihi rojiun. Ada korban meninggal yang tertimpa pohon di Lawang Gintung ternyata Istri RW rumah saya di BNR, ibu Enny RW 12 karena mobil yang dikendarainya tertimpa pohon. Semoga almarhumah husnul khotimah. Aamiin,” kata Dadang Danubrata Kamis (6/12/2018).

Enny menurut informasi, merupakan seorang ibu rumah tangga yang menjalani puasa Senin dan Kamis. Saat kejadian yang merengguk nyawanya pada Kamis sore tadi saat terjadi angin puting beliung yang sangat dahsyat, ia tengah berpuasa. Pada saat kejadian Enny baru saja menjemput anaknya dari sekolah.

“Ada empat wilayah di Bogor diterjang Anging puting beliung. Empat wilayah tersebut adalah Kelurahan Pamoyanan, Baru Tulis, Lawang Gintung, dan Kelurahan Cipaku. Kebetulan korban melintas dan kejadian menimpanya,”kata Kompol Riyanto, Kapolsek Bogor Selatan. (yopi/b)