Wednesday, 19 December 2018

Di Kwitang, Senen

Maulid Dihadiri Prabowo, Habib: Jangan Cari Ulama yang Nurut Anda

Kamis, 6 Desember 2018 — 19:05 WIB
Prabowo Subianto bersama AHY dalam acara Maulid Nabi Muhammad di Majelis Ta'lim Habib Ali Alhabsyi Kwitang. (Ist)

Prabowo Subianto bersama AHY dalam acara Maulid Nabi Muhammad di Majelis Ta'lim Habib Ali Alhabsyi Kwitang. (Ist)

JAKARTA – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto turut hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad di Majelis Ta’lim Habib Ali Alhabsyi Kwitang, Jalan Kembang Raya, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

Prabowo yang merupakan capres nomor urut 02 itu tampak duduk bersamaan dengan para tokoh agama dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ia pun hanya mendengarkan ceramah dan tidak berbicara sedikit pun.

Dalam ceramahnya, Habib Taufiq Assegaf mengingatkan kepada para calon presiden untuk mencari para ulama yang menasihatinya, bukan ulama bayaran yang nurut dengannya.

“Saya mengingatkan kepada calon presiden, siapapun calonnya, cari ulama yang menasihati anda. Jangan ulama bayaran yang nurut dengan anda. Supaya anda tetap dalam jalan Allah. Supaya anda menjadi orang yang berakhlakul Karimah,” katanya.

Usai acara, Prabowo berjalan menuju kendaraannya seraya menyapa warga sekitar yang juga ikut dalam acara Maulid Nabi tersebut. Warga sekitar pun ramai memanggil namanya.

Prabowo tidak mengeluarkan sepatah kata kepada awak media saat ditanya terkait kedatangannya ke Maulid Nabi Muhammad di Majelis Ta’lim Habib Ali Alhabsyi Kwitang. Ia hanya lurus berjalan menuju kendaraannya dan pergi meninggalkan lokasi.

Acara itu sendiri berlangsung sejak pukul 16.00 WIB dan selesai pukul 17.30 WIB. Selain AHY, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga turut hadir dalam acara tersebut. (cw6/win)