Wednesday, 19 December 2018

Mobil Seken Digaransi Pasti Oke

Kamis, 6 Desember 2018 — 0:55 WIB
mobil-seken

LIBURAN akhir tahun sudah semakin dekat. Bagi masyarakat yang ingin beli mobil seken untuk berlibur ke luar kota harus ekstra hati-hati memilih kendaraan bekas tersebut karena kalau ada kerewelan pada mesin atau bodi, waktunya sudah sangat mepet untuk melakukan servis besar. Disarankan untuk membeli mobil di show room yang menyediakan produk berkualitas dan jaminan anti-mogok.

Sejumlah pedagang mobil seken di WTC Mangga Dua berani memberikan garansi mobil yang dijualnya dalam kondisi prima dan siap perjalanan jarak jauk. Untuk itu mereka berani memberikan garansi antimogok.

“Setiap mobil yang mau dipajang di show room sudah melewati proses quality control. Jadi, kami jamin semua mobil di sini dalam kondisi prima, bodi dan interior rapi, mesin halus, kaki-kaki aman. Jadi, sangat cocok untuk liburan akhir tahun ke luar daerah atau mudik,” ujar Rudi Hermansyah di WTC Mangga Dua Jl Raya Gunung Sahari, Jakarta, kemarin.

PULUHAN MOBIL

Di show room tersebut terdapat puluhan mobil yang rata-rata berusia di bawah lima tahun terdiri dari beberapa merek dan tipe, seperti Kijang Innova, Alphard, Fortuner, Avanza, Jazz, Yaris, dan lainnya. Semua mobil dalam kondisi mulus dan interiornya tercium wangi.
Adapun harganya juga tergolong murah dibanding pasar mobil lainnya. “Waktu liburan sudah di ambang pintu. Jangan cari mobil asal-asalan. Karena kalau ngadat saat dipakai perjalanan jauh, sangat merepotkan dan menguras banyak uang buat servis maupun beli onderdil. Kalau konsumen kami mengalami mogok, walaupum kemungkinan kecil sekaki, kami akan pinjamkan mobil gratis untuk liburan,” sambungya.

Senior marketing manager WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih menjelaskan para pedagang di pasar mobil ini siap menyambut liburan akhir tahun. “Sebagai kesiapannya menyambut libur panjang, ratusan show room menyediakan mobil berkualitas tinggi dengan harga simpatik demi kenyamanan konsumen,” ujarnya sambil menambahkan semua pedagang melayani penjualan tunai maupun kredit, termasuk tukar tambah. . (*/bu)