Thursday, 13 December 2018

Pengedar Narkoba, Matilah Kau!

Kamis, 6 Desember 2018 — 7:40 WIB
baca-koran

AYO siapa lagi yang mau coba-coba menebar narkoba, di Indonesia? Mau nekat? Silakan, Bung! Tapi, kalau nggak punya nyawa rangkap sih, nggak usah nekat. Karena petugas sudah gregetan, tak segan-segan memuntahkan peluru senjatanya, dor,dor,dor! Tahu sendiri-lah akibatnya. Kalau nggak klenger, ya koit!

Itulah yang disebut tindakan tegas petugas. Jadi sudah tahu kan artinya tegas? Ya, begitulah jawaban sang petugas tentang tegas. Apalagi ketika ditangkap melawan! Memangnya siapa luh, genderuwo yang tuturunan jin,yang nggak mempan ditembak? Kalian tuh geng narkoba, penjahat yang lebih jahat dari setan, kaena menjual pil setan!

Seperti yang dilakukan petugas yang melibas dua anggota jaringan narkoba internasional asal Malaysia. Keduanya menyelundupkan shabu seberat 38 Kg, tapi sebelum sempat tersebar, petugas sudah menghentikan aksi mereka. Selain menembak mati mereka, juga membekuk anggota jaringan lainnya.

Jelang Tahun Baru memang para penyelundup getol banget menebar narkoba. Bagi mereka,para penjahat memang nggak peduli, bahwa aksinya itu bakalan membunuh ribuan orang. Bagi mereka,yang penting untung besar!

Sudah lama petugas menyatakan ‘perang’ dengan para penyelundup dan pengedar narkoba karena sudah kebangetan. Kegiatan mereka sudah banyak menghancurkan generasi muda, oleh sebab sudah waktu memberantas habis peredaran narkoba. Diantaranya, dengan tindakan keras.

Hakim di pengadilan sudah menghukum berat, yapi mereka nggak kapok juga. Malah ada yang leluasa, sambil menjalani hukuman di penjara, masih sanggup menjalankan bisnisnya. Tak tanggung-tanggung mereka melibatkan sipir termasuk para petinggi penjara dalam melancarkan aksinya.

Begitulah penjahat narkoba, akan memakan korban siapa saja, tak pandang bulu. Jadi buat apa mereka dikasih hani? Nggak lah yauw! Pokoknya libas saja, komandan. Jangan kasih ampun! –massoes